Senin, 15 Juni 2020

Tips Pengobatan Pilihan Untuk Sabung Ayam PW

Bagi seorang botoh ayam / perternak ayam bangkok pastinya telah pernah mengalami keadaan sulit penyakit mata ayam basah dan berbusa. penyakit ini ialah salah satu penyakit paling awam yang kerap kali terjadi seekor ayam aduan, penyakit seperti ini juga tak mengamati usia yang artinya penyakit seperti ini bisa menyerang ayam aduan kapan saja.

 

Penyakit mata Ayam Bangkok Aduan basah dan juga berbusa umumnya dikarenakan adanya gangguan pada mata ayam hal yang demikian sehingga mata ayam bisa memproduksi cairan yang berlebihan. nah, penyakit seperti ini kerap terjadi dikarenakan adanya sebagian unsur seperti terjadi pada infeksi ataupun virus, masuknya benda atau sesutu ke dalam mata (kelilipen), cacing dan lain lain.

 

Tipe penyakit seperti ini bisa menular / menyebar pada ayam aduan lainnya yang berada disekitar ayam aduan yang telah terjangkit penyakit ini. lalu bagaimana menanganni penyakit mata ayam basah ini? untuk pengobatan penyakit mata ayam aduan basah ini caranya sungguh-sungguh gampang untuk dilaksanakan. kali ini kami akan berbagi kiat terhadap kau segala para penggemar ayam petarung perihal mengobati penyakit mata ayam basah dan berbusa.

 

Bagi kau yang mengalami penyakit mata ayam piawai basah dan berbusa kau jangan takut dan bersedih, sebab kali ini admin PBS128.com akan memberikan terhadap kau seputar bagaiman metode pnegobatan yang bagus pada ayam petarung yang terjangkit penyakit ini dengan pengobatan dan tarif yang lebih murah.

Sistem Pengobatan Opsi Untuk Sabung Ayam Sv388


 

  • Pengobatan Mata Ayam Menerapkan Bahan Natural :
    Untuk mengobati penyakit mata ayam aduan basah dan berbusa kau juga dapat memakai bahan natural, kau bisa menerapkan daun kelor. getah tangkai daun kelor ini dioleskan pada mata ayam yang terkena penyakit basah dan berbusa ini. daun kelor ini berguna mempercepat cara kerja penyembuhan dan mencegah infeksi sebab luka yang disebabkan terkena pukulan lawan ketika beradu. teteskan getah tangkai daun kelor satu (1) hingga dua (2) tetes, kemudian balut mata ayam mengaplikasikan plaster hansaplast. lkukan penetesan tiap-tiap hari sampai mata ayam kembali segar dan sehat seperti semula.

  • Pengobatan Mata Ayam Memakai Bahan Pabrik :
    Obat di toko obat yang umum diterapkan untuk mengobati mata ayam ini antara lain obat tetes mata manusia seperti insto, rohto dan lain sebagainya. caranya merupakan dengan meneteskan dua (2) hingga (3) tetes pada mata ayam yang terjangkit penyakit mata. lakukan penetesan ini tiap-tiap pagi dan petang hari sampai mata ayam telah kembali sehat atau kelihatan jernih seperti sediak kalanya.


 

Melainkan untuk ayam bangkok yang telah terlanjur parah dan tak dapat memakai obat tetes mata manusia, bisa menerapkan obat mata khusus ayam seperti Eye Chik. obat ini bisa ditemukan di kios unggas atau di toko obat yang ada di tempat daerah tinggak kau sendiri. untuk sistem penggunaanya bisa mencontoh prosedur pengaplikasian yang terdapat pada bungkus obat hal yang demikian.

 

Nah itulah penjelasan yang bisa admin berikan terhadap kau perihal bagaimana sistem pengobatan yang dijalankan pada ayam aduan milik kau yang terjangkit penyakit seperti ini. admin mau dengan adanya tulisan yang kami berikan ini bisa untuk menambah wawasan kau dalam merawat ayam aduan yang bagus dan bermutu.

 

Munking artikel yang kami berikan ini tak sesempurna seperti apa yang kalian inginkan, tetapi apabila kau mengenal sistem lain seputar metode pengobatan mata ayam bangkok yang basah dan mengeluarkan busa, munking kau dapat berbagi ilmu pengetahuan kau melewati kolom komentar yang telah admin berikan dibawah tulisan ini. salam hormat dari kami admin Sabung Ayam S1288 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar